Keluarga Siti Hamidah Tidak Tenang Sampai Kasus Ini Terungkap

tidak-tenang.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pihak keluarga almarhumah Siti Hamidah (32) tidak tenang sampai pihak kepolisian berhasil mengungkap dalang dibalik kematiank korban yang terkubur di dalam septic tank, Selasa, 8 Juni 2021 lalu.

Adik korban Siti Nurhasanah dan kakak kandung korban, Siti Komariah serta Abang kandungnya Tanto menginginkan kasus tersebut segera terungkap.

"Sampai kapanpun kami tidak akan tenang sampai pihak kepolisian berhasil mengungkap penyebab kematian adik kami," ucap Siti Komariah dengan mata berkaca-kaca, Kamis, 10 Juni 2021.

Siti Komariah mengaku kematian adiknya sangat tidak wajar. Korban diperlakukan sangat keji.


"Kenapa adik saya diperlukan dengan keji dan tidak manusiawi, saya ingin pelaku diberikan hukuman setimpal," tambah Komariah dengan nada marah.

Komariah menduga suami korban, Alex Iskandar Putra adalah pelaku yang telah membunuh dan menguburkan adiknya.

"Saya menduga kalau suaminya Alex ini yang telah membunuh adik saya. Sampai saat ini dia tidak jelas dimana semoga pihak kepolisian cepat menemukan Alex yang katanya pergi ke Bukittinggi, Sumatera Barat," pungkasnya.

Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Riau, Kompol Supriyanto mengatakan, berdasarkan hasil autopsi korban Siti Hamidah tengah hamil 24 Minggu dan ditemukan tindak kekerasan di bagian leher.

"Korban setelah sampai di RS Bhayangkara Polda Riau kita lakukan autopsi dan ditemukan tindak kekerasan pada bagian leher dan tengah hamil 24 Minggu," ucap Kompol Supriyanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 9 Juni 2021.