Buruan,Tiga Bus Vaksinasi Keliling Hari Ini Ada di Alam Mayang

Bus-Vaksinasi10.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE,PEKANBARU - Masyarakat di Kota Pekanbaru kembali bisa mengakses layanan vaksinasi Covid-19. Ada tiga bus vaksinasi Covid-19 keliling bakal berada di Taman Wisata Alam Mayang, Minggu 6 Juni 2021.

 

"Ada tiga bus berada di lokasi tersebut untuk layanan vaksinasi bagi masyarakat," terang Koordinator Bus Vaksinasi Massal di Kota Pekanbaru, Khairunnas.

 

Ia memaparkan, bus layanan vaksin ini juga berada di sejumlah lokasi. Masyarakat bisa datang ke Central Busana, Jalan Kaharuddin Nasution.

 

Kemudian di Jalan Unggas posisinya di Kantor Lurah Simpang Tiga. Ada juga bus di Kantor Camat Sukajadi, Jalan Ahmad Yani. Bus melayani masyarakat dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

 


"Masyarakat bisa datang dengan membawa KTP, lalu memastikan kondisi tubuh dalam kondisi sehat," ujarnya.

 

Lanjutnya, bagi warga dengan KTP luar Kota Pekanbaru juga bisa ikut vaksin. Mereka terlebih dahulu harus melapor ke RT setempat guna membuat surat keterangan.

 

Keberadaan bus vaksinasi keliling ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapat suntikan vaksin. Ia mengajak masyarakat untuk datang langsung mendapat layanan suntik vaksin ini.

 

Khairunnas menyebut, bus vaksinasi keliling ini untuk menjangkau pemukiman masyarakat. Mereka juga membantu sosialisasi vaksin kepada masyarakat.