Tim Vaksinasi Berikan Sembako untuk Warga yang Telah Divaksin

Kapolrestas-vaksinasi-door-to-door.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru dan vaksinator kembali lakukan vaksinasi Door To Door. Dihari ketiga ini, Kapolresta dan PJU (Pejabat Utama) bergerak ke Jalan Nilam, Gang Nilam, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Pada Rabu 26 Mei 2021.

Dari pantauan Riauonline.co.id, di wilayah ini satu per satu warga diberikan Vaksin. Setelah dilakukan vaksin, warga tersebut diberikan sembako, berupa mi instan dan minyak goreng.

Salah satu warga bernama Keny (49 tahun) merasa senang, lantaran tidak perlu lagi jauh-jauh mengikuti vaksin.

"Senang, tak perlu ngantri-ngantri, nantinya kan semua kita di vaksin juga semua, ini gak perlu jauh-jauh lagi (Ikut Vaksin)," Katanya.

 

Warga membawa pulang sembako setelah divaksin tim Polresta Pekanbaru di Jalan Nilam, Pekanbaru Kota/Riau Online


Kapolresta vaksinasi door to door2

Warga membawa pulang sembako setelah divaksin tim Polresta Pekanbaru di Jalan Nilam, Pekanbaru Kota/Riau Online

Mobil tim vaksinasi dan Testing, Tracing, Treatment Covid19 Polresta Pekanbaru melanjutkan perjalanan menuju Pasar Ramayana di Jalan Sudirman.

Lokasi ini menjadi perhatian Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, untuk memberikan Vaksin difokuskan bagi pedagang dan pengunjung pasar.


Warga menggunakan baju bertuliskan "Ingatkan Saya Jika Tidak Pakai Masker" Menarik perhatian Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

"Ini tulisan bajunya bagus ni, saling mengingatkan, tapi jangan sampai bapak tidak menggunakan masker ya," Sebutnya.