Terungkap, Jokowi Ternyata Perintahkan Firdaus Lakukan Ini di Pekanbaru

Firdaus19.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wali Kota Pekanbaru, Firdaus membeberkan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang diberikan kepada seluruh pimpinan kepala daerah di Provinsi Riau. 

Ia bahkan menyebut Presiden memerintahkan untuk memerangi pandemi Covid-19, karena angka penularan Covid-19 masih tinggi. 

 

"Presiden datang kemari adalah untuk memberikan support kepada kita semua pemerintah daerah, dan juga masyarakat untuk kita sama-sama menekan Covid-19. Karena angkanya kita masih tinggi," kata Firdaus, kepada RiauOnline, usai konferensi pers bersama presiden di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, Rabu, 19 Mei 2021. 

 

 


Dia juga menyebut kedatangan presiden untuk memberikan semangat serta memacu agar pertumbuhan ekonomi pulih pada kuartal berikutnya. 

 

"Kemudian juga pertumbuhan ekonomi yang terganggu, maka beliau datang untuk memberikan semangat kepada kita semua. Untuk kita bersama-sama memerangi Covid-19 ini," ungkapnya.

 

 

Lanjutnya, dengan cara mensukseskan vaksinasi Covid-19 serta disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Dengan jalan menyukseskan pelaksanaan gerakan vaksinasi, dan menggalakan kita untuk semua disiplin dalam protokol kesehatan," pungkasnya.