Penemuan Mayat Wanita Gegerkan Warga Marpoyan Damai Pekanbaru

Mida-Br-Sinaga.jpg
(Dok Polsek Bukit Raya)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Warga Pekanbaru digegerkan dengan penemuan mayat disebuah salon jalan Terubuk Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu, 19 Mei 2021.

 

Mayat tersebut diketahui bernama Mida Br Sinaga (55) sekaligus pemilik salon tersebut. Hal ini diketahui setelah Polsek Bukit Raya mendapat laporan warga setempat adanya mayat perempuan di Salon tersebut.

 

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Abdul Halim langsung menuju TKP serta mengidentifikasi jasad Mida bersama tim Identifikasi Polresta Pekanbaru.

 

 "Menurut keterangan saksi (Roni), biasanya salon ini pagi-pagi sudah buka, dan pemilik salon sudah beraktivitas di depan salonnya, namun sehari kemaren tidak ada," ucap Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo menjelaskan, Rabu, 19 Mei 2021.


 

Ambulans evakuasi jenazah Mida Br Sinaga (55) dari salon miliknya/dok Polsek Bukit Raya

 

Selanjutnya, pukul 12.00 WIB, tetangga korban, Hendri mencoba menggedor salon tersebut dan hasilnya nihil tidak ada jawaban.

 

"Sekira pukul 18.00 WIB, dua tetangganya bersama warga mencoba membuka rolling door salon korban ternyata korban ada di dalam salon tersebut dalam kondisi tertelungkup," sambungnya.

 

 

 

Sehari sebelum korban meninggal, ia sempat bercerita kepada saksi Hendri bahwa dirinya mengalami sakit-sakitan (demam).

 

"Dugaan sementara korban yang tinggal sendiri ini meninggal karena sakit karena ditemukan tengah pakai kain sarung dan kaus kaki di samping kasur," tegas AKP Arry.

 

Sekira pukul 20.30 WIB, korban Mida dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.