Jokowi Kunjungan ke Riau, Bupati Kampar Senang Bukan Main: Alhamdulillah

Presiden-Jokowi-tinjau-tol-Pekanbaru-Bangkinang4.jpg
(istimewa)

Laporan: HARISEP ARNO PUTRA

RIAU ONLINE, BANGKINANG-Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyambut kunjungan Kerja Presiden RI ke kabupaten Kampar, Riau, Rabu 19 Mei 2021.

 

Kunjungan Joko Widodo Riau salah satunya adalah peninjauan progres pengerjaan jalan Tol Pekanbaru Bangkinang di Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kunjungan ini didampingi oleh para menteri kabinet Indonesia Maju, Gubernur Riau Drs. Syamsuar beserta Forkopimda Riau. 


Dikatakan Presiden saat kunjungan ke Riau, Pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru Bangkinang telah berjalan sepanjang 40 Km progresnya makin hari makin panjang. 

 

"Dengan terbukanya ruas ruas jalan tol ini makin meningkatkan mobilitas barang dan orang, ini akan mempesingkat waktu dan akan memiliki daya saing yang tinggi dengan negara lain terhadap produk yang ada di Provinsi dan Kabupaten" kata Joko Widodo. 

Bupati Kampar Catur Sugeng mengaku senang Presiden RI Joko Widodo merealisasikan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar. Kunjungan Jokowi ke Riau tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau. 

 

"Alhamdullilah. Semoga ini akan mempercepat percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya, semoga memberi berkah bagi Kampar, " kata Catur Sugeng Susanto yang melanjutkan mendampingi Presiden ke Gedung Daerah Riau dan Gor Remaja Pekanbaru.