Presiden Jokowi Bagi-Bagi Kaos Usai Tinjau Vaksinasi di Riau

bagi-kaos.jpg
(WAYAN/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah memantau progres pembangunan Tol Pekanbaru-Padang dalam Kunjungan Presiden Jokowi ke Riau. Presiden dan rombongan turun meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gelanggang olahraga remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pantauan RiauOnline sekitar pukul 11.39 WIB, Presiden RI Jokowi bersama rombongan meningggalkan lokasi vaksinasi Covid-19. Saat Mobil RI 1 keluar, warga yang sudah menunggu di depan pintu keluar berteriak memanggil Jokowi.

Mendengar adanya teriakan warga, Mobil RI 1 yang di depannya ada bendera merah putih pun berhenti, kaca mobil dibuka, terlihat Jokowi berkomunikasi dengan Paspampres.

Jokowi pun memberikan baju kaos berwarna hitam kepada warga yang diserahkan langsung oleh Paspampres. Mobil RI 1 berhenti sekitar dua menitan, untuk memberikan baju kaos.


Sambil tersenyum, Jokowi melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya dari samping.

"Terimakasih Pak Jokowi, sehat selalu," ucap warga yang datang, setelah menerima baju kaos dari Jokowi.

Sebelumnya, dua warga Riau rela menunggu Presiden RI Joko Widodo hampir setengah jam di depan pintu keluar Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru Jalan Sudirman. Jokowi pada saat itu sedang melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19.

Kedua warga bahkan kompak membuat tulisan berisikan harapan dan semangat untuk disampaikan kepada orang nomor satu di Indonesia.

Pantauan RiauOnline, kedua warga itu memegang karton yang bertuliskan Pak Jokowi We Love You. Ia juga mengharapkan agar semua warga Riau dapat segera ikut vaksinasi Covid-19.