DPC Demokrat Kuansing Bagikan 1.000 Paket Lebaran untuk Warga

Fedrios-Gusni5.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Pada momen akhir Ramadan tahun ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berbagi 1.000 paket lebaran.

Paket tersebut diberikan berupa minuman kaleng dan merk fanta yang sudah dikemas oleh DPC Partai Demokrat Kuansing. Seribuan paket lebaran tersebut diserahkan menyeluruh di seluruh kecamatan di Kuansing.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan. Kita bagikan sekitar seribuan paket lebaran berupa paket minuman," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni, Rabu, 12 Mei 2021.

 

 

 

 
Pembagian seribuan paket lebaran berupa minuman tersebut diserahkan pada Selasa, 11 Mei 2021. "Selain di Kelurahan Muara Lembu, juga kita bagikan di seluruh kecamatan melalui PAC Partai Demokrat," katanya.  

 


 

 

 

 

 

 

 Pembagian kata Fedrios diserahkan secara dor to door kepada masyarakat. Demokrat Kuansing sendiri memiliki 15 PAC di Kabupaten Kuansing.

Pembagian seribuan paket berisi minuman tersebut merupakan kepedulian partai Demokrat Kuansing ditengah kondisi pandemi covid-19 saat ini. "Yang kita berikan khusus warga yang betul-betul layak mendapatkannya," kata politisi Partai Demokrat Kuansing ini.