Pria Berpeci dan Bersarung Remas Bokong Wanita yang Sedang Salat

remas-bokong.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Aksi pria menggegerkan jagad media sosial (medsos). Betapa tidak, sosok pria yang belum diketahui identitasnya nekat memegang bokong wanita yang sedang salat.

Tak pelak, video yang tersebar luas di media sosial itu menjadi viral dan menuai kecaman oleh netizen. Salah satu penggunggah video tersebut adalah pengelola akun Instagram @ndorobeii.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, terlihat dalam video viral tersebut, seorang pria berkaus merah muda pegang bokong wanita yang sedang salat berjamaah. Dalam video tersebut juga terdengar suara cekikikan yang diduga dari perekam video.

"Makin lama menungso [manusia] koq tambah k**** yo," ujar pengelola akun Instagram @ndorobeii.


Video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 310.000 kali dan mendapatkan komentar yang berisi kecaman dari netizen.

Menurut beberapa netizen apa yang dilakukan pria pegang bokong wanita sedang salat termasuk dosa besar. Sebagaimana diungkap netizen ini.

"Kurang ajar itu masuk dosa paling besar manusia g berakal," jelas netizen bersangkutan yang berkomentar di unggahan @ndorobeii dikutip dari Suara.com

Tak hanya itu, ada kecaman lain yang datang dari netizen. Berikut ini beberapa di antaranya.

"Astagfirullah,kl aq tak batalin sholat langsung tak gampar tu aki2 dh bau tanah ajh bnyk ulah," tambah netizen lainnya.

"Ya Tuhan gilakkk bgt sih tu orang," imbuh netizen satu lagi.