Bandel, Arena Pool n Cafe Kedapatan Buka Siang Hari Saat Ramadan

arna-pool.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ada saja tempat hiburan yang masih membandel. Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru mendapati tempat hiburan yang buka saat Ramadan.

Mereka malah mendapatinya buka pada siang hari. Tim mendapati tempat hiburan bandel itu saat melakukan razia, Sabtu 17 April 2021, kemarin.

Berdasarkan keterangan petugas, mereka mendapati Arena Pool n Cafe tetap buka pada siang Ramadan. Alhasil, para pengunjung tempat hiburan di Jalan Kuantan Raya itu langsung dibubarkan.

"Kita menegaskan bahwa tempat hiburan di Kota Pekanbaru tutup selama Ramadan," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Minggu 18 April 2021.


Lebih lanjut dikatakannya, petugas langsung membubarkan pengunjung yang masih ada di tempat hiburan ini. Mereka memberikan surat peringatan kepada pengelola.

"Mereka sudah menyalahi instruksi wali kota dan perwako perilaku hidup baru," tegasnya.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus sudah menerbitkan Instruksi Wali Kota Pekanbaru tentang Pelaksanaan Kegiatan Selama Bulan Suci Ramadan 1442 H di Tengah Pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Poin dalam instruksi tersebut sesuai hasil rapat forum komunikasi pimpinan daerah atau forkopimda jelang Ramadan seluruhnya sepakat. Mereka sepakat seluruh hiburan malam tutup sementara selama Ramadan.