Pencuri Lampu Panel Surya di Kuansing Tertangkap Basah, 3 Rekan Pelaku Kabur

lampu-panel-surya2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Aksi pencurian panel tenaga surya lampu penerangan jalan umum di Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau berhasil digagal warga setempat, Sabtu dinihari, 17 April 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Satu orang terduga pelaku berhasil diamankan oleh warga. Sementara tiga orang pelaku lagi berhasil kabur menggunakan mobil kijang innova.  

"Saya tidak ikut saat itu, keterangan warga kejadian sekitar pukul 01.30 WIB dinihari," kata Kepala Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Basuryata dihubungi RiauOnline, Sabtu, 17 April 2021 pagi.

Kabar yang Dia terima ada satu terduga pelaku yang berhasil diamankan dan tiga lagi kabarnya kabur menggunakan mobil. "Yang jelas kabar yang saya dapat satu tertangkap, dan yang tiga lagi berhasil kabur. Sekarang pelaku sudah di Polsek," ujar Kades.


Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faizal yang dikonfirmasi RiauOnline melalui pesan WhatsApp belum ada memberikan keterangan resmi.