Wagubri Edy Natar dan Isteri Kompak Lakukan Hal Ini, Yuk Intip !

Edy-Natar-Nasution15.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama isteri, Suti Muryati Edy kompak menghadiri acara di tempat berbeda pada Jumat, 19 Maret 2021.

 

Pantauan RiauOnline, Ibu Wakil Gubernur Riau, Suti Muryati Edy yang juga sekaligus Wakil Ketua TP PKK Riau mengadakan kegiatan gebrak masker bertempat di Simpang Lampu Merah Fly Over Sudirman - Nangka/Tambusai.

 

Acara tersebut yang juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-49 Tahun 2021, serta menggelar acara Sosialisasi Gerakan Diversifikasi Pangan Lokal.

 

Pantauan RiauOnline, Wakil Ketua TP PKK Riau, Suti Muryati Edy sangat bersemangat dalam membagikan masker dan goodie bag berwarna oranye.

 

Dengan memakai baju dinas PKK berwarna hijau tosca dengan masker dan jilbab yang selaras berwarna hijau tosca.

 


Acara gebrak masker ini berlangsung kurang lebih satu jam, dimulai pada pukul 09.00 WIB selesai sampai pukul 09.45 WIB.

 

Masyarakat yang berhenti di lampu merah saat dibagikan masker dan goodie bag berwarna oranye oleh Ibu Wakil Gubernur Riau sangat antusias untuk menerimanya.

 

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution di tempat lain menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus dan pelatih Dang Merdu Drum Corps (DMDC) Riau masa bakti 2020-2024 bertempat di Aula Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, pada Jumat, 19 Maret 2021.

 

Pantauan RiauOnline yang saat itu tiba dilokasi sekitar pukul  09.54 WIB terlihat Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menikmati penampilan seni musik.

 

Usai penampilan seni musik, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama para tamu undangan menikmati jamuan makan.

 

 

Turut hadir pada acara ini yaitu Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmad.