Polisi Penembak Teman Kencan Diringkus, Ini penampakannya

teman-kencan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Oknum polisi yang bertugas di Polres Padang Panjang, Sumatera Barat, Bripda AP ditangkap polisi usai menembak teman kencannya di sebuah tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau.

Penampakan Bripda AP Menggunakan baju kaos biru, dengan kumis tipis, rambut gondrong serta celana jeans 3/4 terpampang di Polsek Limapuluh dengan masker yang terkalung di leher.
Satu di antara tembakannya mengarah ke korban inisial (RO) mengenai pelipis mata sebelah kanan, di jalan Kuantan Raya Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Sabtu 13 Maret 2021.

Sebelumnya, Bripda Adityo Pratama, anggota Polres Padang Panjang, pelaku penembakan teman kencan yang dipesan melalui aplikasi MiChat, Rizki, ternyata meninggalkan tugas tanpa izin dari Provinsi Sumatera Barat atau desertir.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, Polda sudah menahan pelaku dan dilakukan pemeriksaan intensif.


"Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya. Diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.