Pimpin Bengkalis, Kasmarni: Perempuan Juga Bisa Jadi Bupati

kasmarni-dilantik.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pemerintahan Bengkalis resmi dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Baru selama lima tahun ke depan. Kasmarni yang baru selesai dilantik pagi tadi merupakan Bupati Perempuan pertama di Bengkalis.

Bahkan Kasmarni juga merupakan satu satunya Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau. Usai menerima ucapan selamat dari Gubernur Riau dan undangan lainnya.

Kasmarni sempat menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis.


"Alhamdulillah, kami telah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Ini tentunya sebuah tantangan tersendiri serta dapat menjadi spirit bagi saya sendiri dan kaum hawa, dimana perempuan juga bisa menjadi Bupati," ujarnya Kasmarni.

Menurut dia, semuanya harus sama-sama yakin bahwa perempuan itu bisa, tidak semua bupati itu harus laki-laki. Karena posisi laki-laki dan perempuan itu sederajat dan perempuan harus terus meningkatkan derajat perempuan.

"Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, baik Legislatif, Forkopimda, serta pihak lainnya, bantu dan do’akan kami, mari kita saling bersinergi untuk meraih masa depan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan kami berdua," pungkasnya.