Cukup Bayar Rp 2,7 Juta, Kamu Bisa Bawa Pulang Yamaha Lexi

PT-Alfa-Scorpii3.jpg
(Dwi Fatimah/Riau online)

Laporan: Dwi Fatimah

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii  kembali menyelenggarakan pameran di Mall Ska Pekanbaru, sebelummya di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru.

Pameran kali ini bertema Lovely Maxi dengan banyak penawaran. Cukup membayar Rp 3,5 Juta dengan angsuran Rp 1,2 juta per bulan anda sudah bisa membawa pulang All New Aerox

Kemudian untuk Lexi Cukup bayar Rp2,7 juta angsuran Rp 965 ribu per bulan.


Sebagai informasi, Lexi telah dibenamkan mesin tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC. Mesin ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 11,7 Hp pada 8.000 Rpm, serta torsi maksimal 11,3 Nm pada 7.000 Rpm.

Selain itu, mesin Lexi sudah dilengkapi teknologi blue core 125 cc dengan Liquid Cooled. Dengan adanya teknologi tersebut, konsumsi bahan bakarnya jadi irit dan efisien, namun tetap mengeluarkan tenaga andal.

Ditambah, sistem bahan bakar Lexi mengandalkan fuel injection, sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit. Mesin skutik juga telah disematkan fitur katup variabel (VVA). Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk menjaga performa mesin di rentang putaran yang lebih luas.

Segera kunjungi pameran Yamaha, dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor yamaha. Pameran ini berlangsung hingga Minggu 14 Februari 2021 tepatnya di depan The Body Shop.