Kapolsek Tenayan Raya Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Tangor

AKP-Manapar-Situmeang4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Pekanbaru, jajaran personel Polsek Tenayan Raya membagikan masker gratis kepada sejumlah pedagang di Pasar Raya Tangor dan pengunjung di Jalan Lintas Timur Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Rabu, 3 Februari 2021.

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang, SIK SH MH didampingi Wakapolsek, AKP Elbadri, Kanit beserta Personil Babhinkamtibmas Polsek Tenayan Raya.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang mengatakan kegiatan aksi bagi masker dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

 


"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan terus ditingkatkan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Pekanbaru," ucap AKP Manapar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 3 Februari 2021.

 

Kapolsek Tenayan Raya juga mengatakan, pemberian masker gratis ini tidak hanya kepada pengunjung dan pedang pasar, namun sejumlah pengendara kendaraan baik roda empat atau roda dua juga diberikan masker gratis.

 

"Kegiatan ini dipusatkan pada tempat-tempat keramaian masyarakat, seperti Pasar Tradisional, pada pengendara roda dua dan empat, hingga tempat keramaiannya lainnya," tambah mantan Kanit II Subdit II Direktorat Narkoba Polda Riau ini.

 

 

"Kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan disemua aktifitas," pungkasnya.