Digugat Cerai Maell Lee Bukan Kaleng-kaleng, Intan Ratna Juwita Pasrah

Maell-Lee5.jpg
(instagram Maell Leel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai digugat cerai oleh preman terkuat di muka bumi yang memiliki jargon Bukan Kaleng-Kaleng, Maell Lee, Intan Ratna Juwita memberikan tanggapan perihal kasus cerai yang dilayangkan Maell kepada Pengadilan Agama Pekanbaru, Jumat, 8 Januari 2021.

 

Dalam komentarnya tersebut, Ratna hanya bisa pasrah menerima dengan keputusan yang telah diambil Maell Lee yang memiliki nama asli Fariz Syahputra di Pengadilan Agama Pekanbaru.

 

Hasil gambar untuk maell lee Maell Lee

 

"Menemani dari nol hingga sukses Tidak menjamin Kebahagiaan & tidak Menjamin di pertahankan hingga akhir hayat," tulis Intan Ratna dalam Media Sosial (Medsos) Instagram pribadi miliknya dengan nama, @intanratnajuwitaa, Rabu, 3 Februari 2021.

 

Maell Lee4

 


Youtuber Maell Lee saat menikah setahun lalu/instagram Maell Leel

 

Komentar Intan Ratna Juwita ini mendapat dukungan dari rekan dan artis tanah air Indonesia, @ovyratuserigala "sabaaar sayangku dunia berputar Sorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun di campakkan oleh suami pasti akan ada masa dan balasannya dari yang maha kuasa...tetap semangat masa depan kamu masih panjang," tulis Ratu Serigala untuk memberi semangat kepada Intan Ratna Juwita.

 

Kemudian ada dari Anji Drive dengan akun @duniamanji "Sabar dan semangat selalu ya Dek," tulisnya.

 

Ucapan semangat yang diberikan rekan-rekan dekat dari Intan Ratna Juwita ditanggapi dengan tegar, dengan perasaan sedih ia hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua pada yang kuasa.

 

Sebelumnya diketahui, Pemilik nama asli Fariz Syahputra baru saja menikah pada 30 Maret 2020 di tengah wabah Covid-19.

 

 

Maell Lee menggugat cerai si Istri dalam perkara yang terdaftar di Pengadilan Agama Pekanbaru, 8 Januari 2021 dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.