Kapolda Serahkan Bantuan Kubah Menara Masjid Plus 100 Mushaf Alquran

Masjid-Jami-Air-Tiris.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam berkunjung ke Masjid Jami' Air Tiris Kecamatan Kampar untuk mengikuti Khotmil Quran sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh Nahdatul Ulama (NU) Kampar, Rabu, 3 Februari 2021.

Selain itu, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan seluruh jajaran Kapolres, Ketua GP Ansor Riau, tokoh masyarakat juga ikut dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus menjalin MoU.

 

"Dengan adanya MoU antara Polres jajaran Polda Riau dengan Pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau, diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi untuk saling mengisi demi kemaslahatan bersama," ucap Irjen Pol Agung dalam sambutannya, Rabu, 3 Februari 2021.

 

Usai menyampaikan sambutan, Irjenpol Agung menyerahkan bantuan Kubah Menara untuk renovasi Masjid Jami' Air Tiris dan 100 Mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.


 

Setelah itu, Kapolda Riau dan rombongan meninjau kegiatan pengobatan gatis dan sunat massal yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Riau untuk masyarakat setempat. 

 

Pada kesempatan ini Kapolda Riau didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau serta memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

 

 

"Semoga, silaturahmi ini dapat memberikan rahmat dan petunjuk dari Allah swt sekaligus untuk mempertebal keimanan kita," tegas jendral bintang dua tersebut.