Mahasiswi Kedokteran Cantik Cerita Rasanya Disuntik Vaksin Covid-19

Novera-Mawaddah.jpg
(Novera)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tidak hanya pejabat dan tokoh masyarakat di Riau yang mendapatkan vaksinasi perdana Covid-19 pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu bertempat di RSUD Arifin Ahmad. 

 

Ternyata ada perwakilan dari Mahasiswa yang ikut vaksinasi perdana Covid-19. Lalu bagaimana testimoni salah satu Mahasiswa yang ikut vaksinasi Covid-19 ? 

 

Mahasiswa asal Fakultas Kedokteran Universitas Riau (UNRI), Novera Mawaddah saat dihubungi RIAUONLINE, menceritakan awal mulanya ikut vaksinasi perdana. 

 

Ia juga menyampaikan sejak pertama kali disuntik vaksin Covid-19, tidak ada mengalami efek samping dari vaksin tersebut. 


 

"Alhamdulillah, saya terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang divaksinasi pertama di Provinsi Riau, bersama dengan beberapa tokoh lainnya," kata Duta Fakultas Kedokteran UNRI 2019, Novera Mawaddah, Rabu, 20 Januari 2021. 

 

Vera pun merasa bangga bisa memberikan contoh untuk melakukan vaksinasi Covid-19 perdana. 

 

"Suatu kebanggaan bisa menjadi contoh buat yang lain, terutama buat mahasiswa lain untuk melakukan vaksinasi," ungkap Duta Pemenang 2 Universitas Riau 2020. 

 

Menurut Vera, sejak disuntik vaksin Covid-19, Ia pun tidak ada merasakan efek samping yang berdampak merugikannya. 

 

 

"Dan hingga hari ini tidak ada efek samping yang merugikan saya, selain dari mengantuk pasca vaksinasi,  dan mengantuk adalah hal yang biasa untuk sebuah efek samping obat," pungkasnya.