Sekapal dengan Haji Permata, Pengusaha Speed Boat Tewas Tertembak di Kepala

Bahar2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bahar pengusaha speed boat Indragiri Hulu meningal dunia setelah ditembak Bea dan Cukai Kepri.

Bahar ikut tertembak  bersama 4 orang lainnya termasuk Haji Pertama yang tewas setelah peluru menghujam tubuhnya di Sungai Bela Kabupaten Indragiri Hilir Jumat 15 Januari 2021.

Bahar sempat dikabarkan meninggal malam setelah peristiwa tersebut. 

Bahar yang sempat dibawa ke RSUD Daud Arief Kuala Tungkal karena luka di kepala. Tidak lama dirawat Bahar kemudian dirujuk ke RS Erni Medika untuk pengobatan lebih intensif. Sempat beberapa hari dirawat dan malam ini Bahar menghembuskan nafas terakhirnya.


Sebelumnya juga sudah diberitakan bahwa Bahar meninggal, namun setelah beberapa jam ternyata informasi itu tidak benar. Pada malam ini kembali tersiar kabar jika Bahar meninggal dunia. 

Untuk memastikan informasi tersebut, media mencoba mengkonfirmasi kerabat Bahar yang tidak mau disebutkan namanya, ia membenarkan informasi tersebut dengan jawaban yang singkat.

Berdasarkan informasi yang diterima. Bahar adalah pengusaha speed boat dan tidak memiliki hubungan bisnis dengan Haji Permata.

"Kabarnya Bahar meninggal Bg ?," tanya media. "Iya," jawab kerabat Bahar yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (19/1/2021). Artikel ini sudah terbit di Indragirione.com