PT Alfascorpii Launcing Yamaha Gear 125 Generasi Terbaru, Ini Kelebihannya

Yamaha-GEAR-125.jpg
(Dwi Fatimah/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui PT Alfascorpii baru saja memperkenalkan Yamaha Gear 125 melalu virtual launching yang dilaksanakan di sentral yamaha Jalan Tuanku Tambusai/ Jalan Nangka Ujung Pekanbaru.

Motor ini mengusung konsep matic multiguna dengan desain yang terlihat tangguh dan mengutamakan fungsionalitas penggunanya.

 

Yamaha Gear hadir dengan dua versi, standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red, sedangankan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greenish.

Mengenai harga jual  tipe S dibandroel Rp 19.175.000 sedangkan tipe standar dijual seharga 18.575.000 (OTR) Pekanbaru.

 


Motor ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi disain baru dengan tampilan baru dan tangguh dan sporty. Motor ini juga dibalutaksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

 

Kedua pengendara bisa mengatur sendiri barang bawaan, karena rak depan berkapasitas besar dan juga double hook (gantungan barang ganda) yang berada di bawah stang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

 

Dan yang ketiga Yamaha Gear 125 mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara stater halus saat dinyalakan.

 

Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi fitur stop& Star System (SSS) untuk farian S. Electrik Power Socket untuk mengisi daya batrai ponsel saat berkendara. 

 

Khusus louncing  dan promo ditambah 3 lagi dp mulai dari 10% anggsuran 20 perhari untuk

10 pembeli pertama, akan mendapat kan hadiah menarik langsung dan momen potongan momen 12 : 12  potongan 12 ribu setiap bulanya selama kredit maka dari itu mari silahkan kunjungi ke showroom Yamaha tersekat di daerah anda.