Belum Tergeser, Tampan Masih Jawara "Penyumbang" Covid-19

Razia-tidak-pakai-masker25.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Penyebaran kasus positif corona di Kota Pekanbaru masih tinggi. Ada penambahan 83 kasus hingga Rabu malam kemarin. Dengan demikian, total pasien positif sejak awal pandemi mencapai 9.863 orang di Pekanbaru.

 

Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru merilis sebaran kasus Covid-19 per kecamatan. Ada lima kecamatan di Pekanbaru yang masih tinggi sebaran kasus Covid-19.

 

 

 


Tertinggi di Kecamatan Tampan. Hingga kini total sebaran di sana mencapai 1.749 kasus. Selanjutnya di Kecamatan Bukit Raya sebanyak, total kasus hingga kini sebanyak 1.647 kasus.

 

Kemudian di Kecamatan Marpoyan Damai dengan total 1.253 kasus. Di Kecamatan Tenayan Raya sebanyak 1.042 kasus dan menyusul di Kecamatan Payung Sekaki sebanyak 911 kasus.

 

Dari penambahan 83 kasus pada Rabu 2 Desember 2020, sebanyak 50 kasus tanpa gejala. 33 kasus terkonfirmasi bergejala.

 

Sementara, pemerintah Kota Pekanbaru masih gencar mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan 4M. Upaya lainya sedang dilakukan persiapan ruang laboratorium guna menguji sampel swab.

 

 

Petugas gabungan juga masih melakukan razia protokol kesehatan. Hari ini, sekitar pukul 9.00 pagi tim menggelar razia di sekitar Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Sudirman, Pekanbaru.