Ikutan Daftar Seleksi Mandiri UNRI?, Begini Cara Cek Kelulusanmu

UNRI4.jpg
(istimewa)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Universitas Negeri Riau telah melaksanakan ujian Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) Barat.

Sementara itu, untuk melihat hasil kelulusan, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNRI, Azhar Kasymi SH, menyebutkan peserta yang telah melaksanakan ujian pada hari ini akan dapat melihat hasil kelulusannya pada tanggal 2 September 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

"Melalui laman http://pengumuman.smmptnbarat.id dan dapat dilihat juga di enam halaman miror yang telah disediakan," kata Azhar

Azhar, mengingatkan dan menghimbau, kepada peserta SMM PTN 2020 agar tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan, jaminan biaya, dan lainnya. Yang mengatasnamakan panitia dari UNRI dalam proses penerimaan ini mahasiswa baru ini.


Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof Dr M Nur Mustafa MPd, mengatakan pelaksanaan ujian UTBC dilaksanakan melalui dua sesi, selama dua hari, yaitu dari tanggal 25-26 Agustus 2020.

Ada sebanyak 4127 orang peserta yang mendaftar melalui jalur mandiri SMM-PTN BARAT 2020.

"Ini telah dilaksanakan dengan baik. Kegiatan yang selenggarakan, Selasa 25 Agustus 2020, berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang telah kita tetapkan,” ujarnya.

Dilansir dari Unri.ac.id, Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) dalam rangka pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) Barat, dilaksanakan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Lokasi ujian dilakukan di sektor Kampus Bina Widya UNRI Simpang Baru, Panam, Pekanbaru.

Panitia pelaksanaan SMM PTN Universitas Riau (Unri), menyampaikan kegiatan berjalan baik dan lancar.