NasDem Masih Nyaman Dengan Pemerintahan Bengkalis

askori-nasdem-bengkalis.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem, Kabupaten Bengkalis, Askori menilai pembangunan yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis berjalan beriringan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Apalagi menurut Askori, Partai Nasdem sebagai partai pengusung pemerintah hingga kini tetap merasa nyaman. Idealnya, kebijakan yang telah dibuat selama ini berlandaskan kepentingan khalayak ramai.

"Kita di Nasdem mempunyai tata krama dalam berpolitik. Idealnya, sebagai partai pengusung kami masih nyaman-nyaman saja dengan Pemerintahan dan tetap mendukung," ujar Askori, kepada sejumlah wartawan, Rabu, 27 November 2019.


Askori juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis inipun memberi apresiasi kepada pemerintah atas prestasi yang telah dicapai di bidang pembangunan yang merata. Bahkan, dengan lantang, Putera Bantan ini tetap akan menjadi pengusung yang solid kepada pemerintah.

"Kita menilai pembangunan dilakukan oleh pemerintah, selama ini terlaksana secara proposional," tegas Askori.

Kedepan, lanjut Askori. Partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Bengkalis memberikan sinyal politik tetap mengedepankan komitmen membangun kabupaten berjuluk Kabupaten Terubuk mejadi lebih baik.

"Politik Nasdem itu jelas, komitmen dan menjunjung aspirasi masyarakat guna mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi," pungkasnya.