Ani Yudhoyono: Belahlah Dada Saya, Ada Riau di Dalamnya

Ani-Yudhoyono.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri Presiden ke-6 Indonesia, Ani Yudhoyono. melemparkan pernyataan "gombal" kepada ribuan masyarakat Pekanbaru yang memadati area Car Free Day di Jalan Sudirman, Minggu pagi, 16 Desember 2018. 

Ani mengatakan, ia sangat terkesima dan bangga dengan sambutan warga Riau terhadap dirinya, walau tak lagi berada di dalam kekuasaan atau pemerintahan. 

"Kemarin saya pergi ke Kampar dan ngopi bareng di sana, Alhamdulillah kami disambut baik, saya sangat bahagia ternyata masyarakat Riau masih sayang Pak SBY dan saya," ungkap Ani.

Ia mengatakan, dirinya juga sangat sayang dan cinta pada masyarakat Riau. Itu dibuktikan dengan kunjungan pada arena Car Free Day, Minggu pagi.


"Belahlah dada kami, ada Riau di dalamnya," canda Ani disambut suara riuh dari masyarakat Pekanbaru.

Kemudian, Ani meminta izin pamit kepada masyarakat Riau karena ia bersama suaminya Susilo Bambang Yudhoyono dan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono akan kembali ke Jakarta.

"Kami pamit besok pagi yaaa, boleh gak berkunjung kemari lagi ?," tanyanya dan dijawab 'boleh' oleh masyarakat Riau.

Ani hadir di Pekanbaru sejak Jumat, 14 Desember 2018, mendampingi sang suami, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga esok hari, Senin, 16 Desember 2018.