Lantik 144 Pejabat, Bupati Kampar Ingatkan untuk Jangan Bersuka-ria

Pelantikan-144-pejabat-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, BANGKINANG - Bupati Kampar H Azis Zaenal kembali melantik 144 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Aula Kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota, Jumat 14 September 2018.

Dalam arahannya, bupati mengingatkan setiap ASN bahwa pelantikan dan mutasi pejabat di setiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi. Bupati juga mengingatkan pejabat yang dilantik untuk tidak terlalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau siapa orang terbaik.

"Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, saya berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat," ungkap Azis Zaenal.

Bupati Kampar kembali menegaskan keinginannya untuk menjadikan Kampar maju. Untuk itu ia berharap kepada ASN Kampar untuk melakukan berbagai trobosan tidak hanya bekerja sesuai rutinitas biasanya.

"Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini," ucap Azis.


Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, karena menurutnya yang dibutuhkan dalam bekerja adalah keikhlasan agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

"Perlu keihklasan, perlu displin, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini," tegasnya.

Bupati Kampar juga berharap Kabupaten Kampar menjadi Panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan infrastruktur maupun moral.

"Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur," pungkas Azis Zaenal.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id