Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Warga Kampung Dalam

jumat-barokah-II.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Polisi Peduli dan Berbagi dalam program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi keluarga Yasril (62) yang sedang mengalami sakit sudah 5 tahun sehingga tidak dapat bekerja sehar-hari.

Tinggal di rumah terbuat dari kayu yang beralamat di Jalan H Sulaiman, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, kehidupan sehari-harinya hanya berdagang kecil-kecilan. "Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolresta Pekanbaru dan tim Jum'at Barokah yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan bantuan kepada keluarga kami," terang Istri Yasril.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media, Jum'at siang (31/08/2018) pukul 14.00 WIB menyebutkan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah sudah berjalan kurang lebih satu tahun dengan menjalankan setiap minggunya ke rumah warga yang tidak mampu.


"Alhamdulillah kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif seperti yang sesuai kita harapkan. Kali, ini kami mengunjungi kediaman keluarga bapak Yasril," terang Wakapolresta.

Dijelaskan Edy, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepudulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako serta saleri dari teman-teman personil Polresta Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini IDI Riau dan Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB dan Tim Menagement Media.