Air Mata Bahagia Nurhayati Menetes saat Dikunjungi Tim Jumat Barokah

Jumat-Barokah-Nurhayati.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Air mata kebahagian Nurhayati (59), tak terbendung saat dikunjungi tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru di Jalan T Maharani Kecamatan Rumbai, Jum'at siang 24 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB

Janda yang sehari-hari bekerja mengumpulkan barang bekas ini terlihat mengusapkan air mata kebahagian yang turun kedua pipinya.

"Saya tidak menyangka, hari ini saya mendapat tamu yang luarbiasa dengan memberikan saya bantuan. Ternyata, masih ada orang peduli sama saya apalagi Polisi,"terang Nurhayati

Sehari-hari, Nurhayati mengumpulkan botol bekas minuman mineral untuk dijual perkiloan.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak, ibuk dan adik-adik baik itu Polisi, LSM dan laiinya yang telah memberikan bantuan kepada saya. Mudah-mudahan semua diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya.Amin," tukas Nurhayati.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan rezekinya sehingga kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dengan nama Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kembali dilaksanakan.


"Kita memberi bukan berarti berlebih, melainkan adanya rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu. Alhamdulillah, minggu ini kita tim Jum'at Barokah mengunjungi Ibuk Nurhayati yang merupakan seorang janda yang bekerja mengumpulkan barang bekas atau botol bekas air mineral," terang Edy

Sementara ketua RW 01 Kelurahan Maharani, Katimin menyampaikan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru dan tim Jum'at Barokah yang telah dapat membantu warganya yang kurang mampu. Katimin mengharapkan ke depannya Polresta Pekanbaru terus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu seperti di wilayahnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyebutkan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan yang diberikan adalah infak dari anggota personil Polresta Pekanbaru yang dikumpulkan saat Apel Pagi serta kotak infak khusus program Jum'at Barokah. (**)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id