Ikut Dorong Mobil, Syamsuar Tersadar Ada "PR Besar" untuk Gubri

Syamsuar-Dorong-mobil.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Perjuangan calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar untuk menjemput aspirasi warganya sungguh berat. Apalagi saat menuju wilayah-wilayah pelosok, salah satunya di pelosok Indragiri Hilir (Inhil).

Selama dua hari, Syamsuar berkelana mengelilingi Inhil dan mengaku merasa "puas" bisa menjalaninya. Yah, ia merasa puas karena bisa mengetahui permasalahan dan kondisi sesungguhnya wilayah-wilayah pelosok di Riau.

Untuk di Inhil, bukan hanya permasalahan kelapa rakyat yang jadi masalah. Melainkan juga infrastruktur yang teryata masih jauh dari harapan. Syamsuar pun merasakan sendiri.

Dalam perjalanan menuju Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang hari Minggu, 1 April 2018 lalu, mobilnya terperosok di kubangan lumpur. Sehingga perjalanan tertunda dan harus beralih menggunakan sepeda motor.

"Saya harus ikut mendorong mobil yang "terpurok" di kubangan. Dan akhirnya perjalanan pun harus dilanjutkan dengan sepeda motor karena tak memungkinkan untuk dilanjutkan dengan mobil," ungkapnya kepada awak media.


Dari kejadian itu, ia pun jadi menyadari adanya PR utama yang harus segera dikerjakan jika menjadi Gubernur Riau. Yakni PR infrastruktur yang tidak bisa lagi ditunda.

"Saya sangat yakin, Riau bisa memperbaiki semua ini. Niatkan baik dan kerjakan dengan baik. Tak ada yang tak mungkin. Masih banyak di berbagai plosok di Kabupaten kota di Riau yang belum menikmati pembangunan. Karena itu,apa yang kami lihat itu,ini akan menjadi PR kami nantinya,jika terpilih jadi Gubernur Riau," ujarnya lagi. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id