Setdakab Kampar: Malu Pakai Barang Negara yang Tak Lagi Hak Kita

Sekda-Kampar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Kampar Yusri, meminta kepada para pejabat atau pun Mantan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mengedepankan budaya malu, terutama dalam rangka penertiban aset Daerah.

"Setiap diri harus dengan dengan suka rela menyerahkan semua aset yang ada dan tidak lagi menjadi haknya, untuk dikembalikan. Kita mesti malu memakai barang Negara yang tidak lagi menjadi hak kita," terang Sekda saat memberikan arahan pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL, TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Kampar, Senin, 2 April 2018, pagi.

Yusri juga berharap kepada pejabat dan mantan penjabat untuk ikhlas dan kooperatif untuk mengembalikan kendaraan dinas dan aset lainnya yang bukan menjadi haknya.

"Kita harapkan kepada pejabat untuk dapat menyerahkan aset terutama mobil dinas setelah melakukan serahterima jabatan, dan ini kita perintahkan agar pada hari ini dapat terselesaikan. Ini langkah yang perlu kita ambil, jika masih membandel bisa saja kita lakukan ambil paksa melalui Satpol PP Kampar maupun dengan kepolisian," beber Yusri. (*)


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id