Inilah Deretan Film yang Tayang Pekan Ini

Ready-Player-One.jpg
(MONTASEFILM)

RIAU ONLINE - Pekan ini, sederet film baru mengisi layar bioskop. Salah satunya, 'Ready Player One' film bergenre science fiction yang dibawakan oleh Steven Spielberg.

Film pemenang Oscar 'The Shape of Water' yang juga patut disaksikan. Dari dalam negeri sekuel 'Danur 2: Maddah' kembali menebar teror setelah sukses di film pertama.

Lalu, film-film baru apa yang dirilis di bioskop pekan ini? Berikut sederet film baru melansir detikcom, Sabtu, 31 Maret 2018.

Ready Player One

 

THE OASIS, sebuah game yang menjadi tempat pelarian dari dunia nyata bagi banyak orang. Tak terkecuali Wade. Sedangkan, sang pencipta THE OASIS mendadak meninggal dunia.

Ia meninggalkan easter egg yang menjanjikan kekuasaan penuh memiliki OASIS bagi siapapun yang mendapatkannya. Mampukah Wade mendapatkan easter egg? Sementara perusahaan kompetitot OASIS berusaha menjatuhkan usaha Wade dan merebut OASIS.

Teman Tapi Menikah

Sejak pertama kali bertemu, pikiran wajah Ayu tak pernah lepas dari ingatan Ditto. Demikian pula dengan rasa cinta yang diam-diam ia miliki.


 

Meski kerap berusahaa mengungkapkan perasaannya pada Ayu. Namun, sulit bagi Ditto untuk tampak lebih dari sekadar teman di mata Ayu.

Ayu mengungkapkan ingin menikah dengan seorang pria yang tengah dekat dengannya. Akankah akhirnya Ditto mengungkapkan perasaannya kepada Ayu?

The Shape of Water

 

Elisa, seorang petugas laboratorium rahasia milik pemerintah AS. Ia tak bisa melupakan sesosok makhluk yang ia lihat saat tengah bertugas. Diam-diam ia sering menghabiskan waktu di dalam lab.

Sebuah peristiwa membuat Elisa nekad membawa kabur makhluk aneh tersebut. Bahkan mencintainya selayaknya ia adalah manusia normal.

Danur 2: Maddah

 

Ketika menginap di kediaman sang paman, Risa merasa ada yang janggal. Sang paman, Om Ahmad tampak dekat dengan seorang wanita. Sedangkan, Tante Tina selama ini setia bersama Om Ahmad. Lalu, siapakah wanita itu?

Hingga di suatu malam, Risa didatangi sesosok hantu Belanda berwajah mengerikan tampak mengancam. Adakah hubungannya dengan wanita tersebut?

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id