Bersama Alumni Aksi 212, Ada Kejutan dari Oki Setiana Dewi pada 9 Mei 2018

Oki-setiana-dewi.jpg
(Dream)

RIAU ONLINE - Setelah sukses membintangi film "Ketika Cinta Bertasbih" pada 2009 silam, nama Oki Setiana Dewi mulai melejit di tanah air. Kemudian, Oki semakin dikenal sebagai pendakwah.

Kini, aktris kelahiran tahun 1989 kembali ke dunia perfilman. Tapi, bukan sebagai pemeran. Lewat film "212 The Power of Love" Oki akan memberikan kejutan sebagai produser eksekutif.

212 The Power of Love adalah sebuah film yang terinspirasi dari peristiwa aksi damai 212. Tampaknya Oki ingin mengabadikan aksi super damai dalam debut pertamanya sebagai produser.

Seperti diketahui, aksi 212 menjadi kebanggaan umat Islam, tidak hanya di Indonesia juga di dunia. Bahkan menjadi kebanggaan yang bersejarah.

Bagaimana tidak? ketika agama dinista, sekitar 7 juta umat Islam Indonesia berkumpul dalam waktu bersamaan di satu tempat bukan untuk menunjukkan kemarahan, tapi justru memilih jalan damai tanpa adanya kekerasan dan korban.

Namun, tak ada unsur-unsur politik dalam film ini. 212 The Power of Love ini justru menyuguhkan cinta sebagai tema besarnya. Salah satu konflik yang dihadirkan dalam film ini adalah antara konflik ayah dan anak yang akan terselesaikan melalui aksi 212.


Melalui film itu pula, Oki ingin mengajak umat Islam yang tidak sempat menghadiri aksi super damai tersebut untuk ikut merasakan aura semangat jutaan umat berkumpul di Monas.

LIPUTAN6.COM

Film 212 The Power of Love ini dibintangi oleh Fauzi Baadilla, Humaidi Abad, Meyda Sefira, dan beberapa artis yang menjadi alumni aksi 212, seperti Irfan Hakim, Dimas Seto, Arie Untung serta Tommy Kurniawan.

 

Film 212 The Power of Love yang akan tayang pada 9 Mei 2018 ini mulai membuka penjulan tiket hingga 5 Mei mendatang. Hal tersebut dilakukan demi mencapai target 1 juta penonton di masa awal penanyangannya.