Iron Man Bocorkan Nasib Captain America di Avengers: Infinity War?

Robert-Downey-Jr-pemeran-Iron.jpg
(LIPUTAN6.COM)

RIAU ONLINE - Bioskop Indonesia kembali menayangkan film superhero garapan Marvel Studios. Ya, Avengers: Infinity War, akan tayang pada 25 April 2018. Di balik maraknya spekulasi para penggemar mengenai skenario film ini, Robert Downey Jr seolah memecah keramaian dengan pernyataan terbarunya.

Dalam sebuah wawancara bersama Empire Magazine, Robert Downey Jr meluapkan perasaannya terkait Chris Evan, si Captain America, sewaktu syuting Avengers: Infinity War.

Pemeran Iron Man itu seakan menyiratkan bahwa dalam Avengers: Infinity War nanti, Captain America bakal menjadi kareakter yang tewas.

"Dari yang saya ketahui adalah ada sesuatu di depan kamera dengan Evans. Saya benci mengatakannya, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia tidak lagi menjadi Cap (sapaan untuk Captain America)," katanya, melansir Liputan6.com, Sabtu, 24 Maret 2018.

"Saya melihat dia dan berpikir ini adalah psikologi moral paling bawah, paling sejati yang pernah saya lihat dan kemudian mereka berteriak, 'Cut!' Dan Chris seperti, 'Hai kawan, aku harus keluar dari sini. Saya seperti, 'Kamu mau makan malam?' 'Tidak.' 'Baiklah! Cinta kau! Aku cinta kau, Cap! Maksudku, Chris!'" ujar Robert Downey Jr.

Banyak yang menduga pernyataan Robert Downey Jr. tersebut menyiratkan bahwa sang aktor sempat merasa kesepian dengan kehadiran adegan yang ia maksud.


Sebelumnya, pertanyaan mengenai adanya kematian di film Avengers: Infinity War juga ditanggapi oleh Kevin Feige dan penulis Stephen McFeely dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Gagasan mengenai bagian akhir, gagasan mengenai sebuah tahap akhir, menjadi sangat menarik bagi kami, sebagian besar karena kalian tidak melihatnya secara sering dalam genre khusus ini," kata pimpinan Marvel Studios itu.

Avengers: Infinity War bukanlah film terakhir di waralaba Marvel Cinematic Universe, terutama seri film Avengers. Pada Mei 2019 mendatang, Marvel bakal merilis film keempat Avengers yang belum dibeberkan judulnya.

Setelah Avengers: Infinity War pun, Marvel masih akan merilis Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, Spider-Man Homecoming 2, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id