Ponpes Assalam Beri Doa Restu Andi Rachman Menang di Riau 1

Cagubri-no-urut-4.jpg
(Istimewa)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Assalam di Desa Geringging, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing, KH Abdul Salam berdo'a dan meminta agar Arsyadjuliandi Rachman kembali memimpin Riau.

"Saya imbau kepada masyarakat, keluarga besar Ponpes Assalam, keluarga Jawa di Kuansing untuk merapatkan barisan, merapikan shaf, berjuang untuk kemenangan Andi Rachman," ujarnya, Jumat, 2 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, KH Abdul juga mengakui sudah ada calon lain yang meminta dan memohon dukungan, tapi ia tolak secara halus karena ingin mendukung Petahana.

Pengungkapan itu, merupakan jawaban dari Dewan Penasehat Tim Koalisi AYO Sukarmis, yang meminta dukungan kepada H Abdul Salam dan keluarga besar Ponpes Assalam untuk mendukung AYO seperti mendukung dirinya saat menang pilkada dua periode lalu.


"Kali ini, saya meminta kepada pak Kiyai dan keluarga besar ponpes dan NU Kuansing untuk melakukan peran yang sama untuk pak Andi Rachman. InsyaAllah Bersedia ya pak ?," tanya Sukarmis yang langsung dijawab para peserta dengan 'Insyallah'.

Menanggapi dukungan dan doa tersebut, Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan energi positif untuk tetap berjuang agar bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode.

"Saya mohon doanya dan bimbingannya agar bisa tetap amanah," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id