Menyapa Warga Air Tiris, Andi Rachman Janji akan Tancap Gas

Andi-Rachman-di-Kampar.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, KAMPAR - Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman menggelar kampanye di Air Tiris, Kampar, Rabu, 28 Februari 2018. Dalam kampanye nya Arsyadjuliandi Rachman menyatakan akan 'tancap gas' apabila terpilih lagi sebagai Gubernur Riau di periode ke dua.

"Saat ini saya dalam masa cuti, apa yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan saat ini, Insya Allah bisa terpenuhi. Masa jabatan saya hingga Februari 2019, dan masih bisa menyusun anggaran untuk menjawab permintaan masyarakat," ujar Andi Rachman, disambut tepuk tangan meriah.

Dikatakan Andi, ia tidak perlu lagi memilih kepala dinas, menyusun program, tinggal melanjutkan pembangunan yang ada di Riau.

"Berbeda dengan calon yang lain kalau menang, harus menyusun dulu program, memilih kepala dinas. Butuh waktu satu tahun untuk itu," kata Andi Rachman.


Andi Rachman juga menceritakan selama kepemimpinannya sejak 2016 hingga 2018, termasuk anggaran untuk Kabupaten Kampar dari APBD Riau yang mencapai angka Rp1,9 triliun.

"Hampir dua triliun diberikan kepada Kampar ini. Kampar termasuk Kabupaten yang istimewa, untuk pembangunan infrastruktur, jalan dan jembatan. Menghubungkan akses-akses yang selama ini tidak terbangun kita buka, untuk peningkatan perekonomian masyarakat," kata Andi Rachman.

Hadir pula tokoh masyarakat kampar yang juga ketua DPRD Kampar, Ongah Fikri. Dalam kesempatan itu, Fikri menyebutkan bahwa nama Andi Rahman sudah tidak asing lagi karena Andi Rachman selalu hadir di setiap acara yang diadakan di Kampar.

"Semua desa sudah dijalani di Kampar, inilah calon Gubernur yang paling jelas yang sudah banyak berbuat bagi kampar. Berbuat dan membuktikan betul-betul bekerja untuk Riau, dan khususnya untuk Kampar," jelasnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id