Bertandang ke Rohul, Andi Rachman Dapat Julukan Baru

Kampanye-Andi-Rachman.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada yang unik dalam kampanye Calon gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin 26 Februari 2018 kali ini.

Saat bertandang Desa Cinta Damai, Ujung Batu, Rohul, Andi Rachman mendapat julukan baru oleh warga, yakni Bapak Jembatan.

Julukan ini bukan tanpa alasan, karena menurut warga, Cagub nomor urut 4 ini telah memberi kontribusi berupa pembangunan jembatan yanh dinilai sangat berguna bagi masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih karena bapak sudah banyak bangun jembatan di tempat kami. Semenjak jembatan-jembatan itu ada. Kami tidak payah lagi kalau ingin ke provinsi tetangga yakni daerah Pasaman dan Limapuluh Koto," ujar salah seorang warga, David dalam kampanye dialogis.


Berkat jembatan tersebut, dinilai David sangat bermanfaat karena membuka keterisolasian desa di daerah Rokan Hulu.

Menanggapi hal itu, cagub Arsyadjuliandi Rachman menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur dasar termasuk jembatan memang menjadi salah satu prioritasnya dalam membuka isolasi daerah.

"Setidaknya sudah 51 jembatan yang dibangun pemprov di seluruh wilayah Riau, dan di Rokan Hulu ada 7 jembatan, jembatan tetap akan kita bangun sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut Ketua Koalisi AYO, Masgaul yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau. Ada juga Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu, Nono Patria Pratama. Kemudian Taufik dan Syahril Antoni yang merupakan anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id