Polres Kampar Taja Rapat Persiapan Operasi Muara Takus 2018

Rapat-eksternak-Polres-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Polres Kampar menggelar Rapat Eksternal dalam rangka Operasi Keselamatan Muara Takus 2018.

Rapat yang berlangsung pada Senin, 26 Februari 2018 mulai pukul 10.00 WIB ini mengangkat tema Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalulintas untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas.

Agenda ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol BE Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar yang didampingi Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST. Turut hadir Perwakilan Dinas Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Satpol PP Kampar.

Serta juga hadir perwakilan Danyon 132/ Bima Sakti dan Organda Kampar serta segenap Pejabat Utama Polres Kampar dan personel Satlantas Polres Kampar.

Waka Polres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir dalam rangka mengikuti rapat persiapan untuk pelaksanaan Ops Keselamatan Muara Takus 2018.

"Ops Keselamatan Muara Takus 2018 ini merupakan kelanjutan dari Ops Simpatik tahun sebelumnya, dimana mulai tahun 2018 ini telah berganti nama dengan sandi Ops Keselamatan Muara Takus 2018," terang Wakapolres.


Operasi ini, lanjutnya merupakan operasi terpusat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2018, dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang lalu lintas.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST menjelaskan beberapa hal terkait pelaksanaan operasi yang meliputi tujuan, sasaran, target, cara bertindak, pelibatan personil, tugas satgas, dukungan anggaran dan hal-hal lain terkait operasi.

"Pelaksanaan Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus 2018 ini akan diadakan pada hari Kamis 1 Maret 2018, dan sebelumnya akan diadakan Latihan Pra Operasi selama 2 hari yaitu tanggal 27 dan 28 Februari 2018," papar Kompol Franky.

Rapat Eksternal ini ditutup dengan Penekanan dari Waka Polres Kampar yang menyampaikan, bahwa hasil rapat ini disepakati untuk dilaksanakan secara bersama dengan semua stake holders terkait, untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id