Sambut HPN 2018, Polres Kampar Silaturahmi dengan Insan Pers

Silaturahmi-Polri-dan-Pers-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Polres Kampar dan jajaran menggelar acara Silaturahmi bersama Insan Pers di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Jumat, 2 Februari 2018.

Acara ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dan pejabat utama Polres Kampar serta beberapa kapolsek jajaran Polres Kampar. Sementara dari kalangan pers, hadir Ketua PWI Kampar Akhiryani SE, Ketua IWO Riau Mirdas Aditya dan sejumlah wartawan media cetak, televisi dan online daerah Riau dan Kampar.

Kegiatan ini awalnya digagas oleh beberapa wartawan mitra pers Polres Kampar bersama Paur Humas Iptu Deni Yusra. Kemudian disambut baik dan didukung penuh oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH.

Paur Humas Iptu Deni Yusra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang telah mendukung terselenggarannya kegiatan ini, serta segenap insan pers daerah Riau dan Kampar yang telah menjalin kemitraan yang baik bersama Polres Kampar.

Sementara itu, Kapolres Kampar dalam sambutannya juga menceritakan singkat perjalanan hidupnya yang merupakan anak dari seorang Wartawan istana, Casmo Tatilitofa

"Saya dari kecil sudah dekat denganvinsan pers, karena kebetulan ayah saya seorang wartawan, yang hingga kini masih aktif dalam menulis," ulas Kapolres.


Wartawan dan Polri lanjutnya, adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan, untuk itu perlu dipererat tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2018. Ia berharap Pers Nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu, perwakilan Insan Pers Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE dan Ketua IWO Riau Mirdas Aditya dalam sambutannya ucapan mengapresiasi Kapolres Kampar dan jajarannya atas penyelenggaraan acara silaturahmi dalam rangka menyongsong Hari Pers Nasional tahun 2018.

"Mungkin ini satu-satunya acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 di daerah Riau, yang digelar di Satuan Polri setingkat Polres, semoga kemitraan ini kedepannya akan semakin erat dan solid," ungkapnya ungkap Akhir Yani. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id