Kapolres Kampar Distribusikan 28 Motor Dinas untuk Bhabinkamtibmas

Motor-dinas-Bhabinkamtibmas-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Polres Kampar menyerahan 28 unit Sepeda Motor Dinas untuk Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar, Kamis, 1 Februari 2018.

Pendistribusian Sepeda Motor Bhabinkamtibmas ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH kepada masing-masing Kapolsek Jajaran Polres Kampar, juga hadir seluruh Bhabinkamtibmas yang akan menerima kendaraan dinas ini.

Kapolres Kampar melalui Paur Humas Iptu Deni Yusra menjelaskan dengan didistribudikannya 28 sepeda motor dinas yang baru ini.

"Berarti sudah 71 motor dinas yang didistribusikan kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar yang jumlah keseluruhannya sebanyak 94 personel atau sebesar 80 persen," jelas Deni


Usai penyerahan motor dinas secara simbolis kepada masing-masing Kapolsek ini, Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek mengecek langsung sepeda motor yang akan diserahkan untuk Bhabinkamtibmas ini, bahkan Kapolres dan para Kapolsek ikut mencoba mengendarai motor dinas ini ke jalan raya dengan pengawalan mobil patroli.

Kegiatan berakhir pukul 09.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id