11 Personil Polres Kampar Berprestasi Dapat Reward dari Kapolres

Kapolres-Kampar-Deni-Oktavianto.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Sebanyak 11 personil berprestasi di Jajaran Polres Kampar mendapatkan penghargaan (reward). Mereka terdiri dari dua perwira dan sembilan bintara yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas serta dedikasi yang tinggi.

Salah satunya, keberhasilan mereka dalam menangkap tersangka Curas (Pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di jalan Simpang Dua Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH hari ini, Rabu 17 Januari 2018 di Lapangan Upacara Mapolres Kampar.

Kesebelas Personel Jajaran Polres Kampar yang berprestasi menerima penghargaan adalah AKP Fajri SH, SIK, Ipda Albert Sitompul SH, Brigadir Firman Diaz Siahaan, Brigadir M. Suryana Ardi, Brigadir Sugandi, Brigadir Mangihut Rudiyanto, Bripda Ikhlas Satria, Bripda Ilham Efendi, Bripda M. Saleh Afiz, Bripda Kristina Angelia, Bripda Alif Anugerah.

"Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi seluruh personel untuk mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya," ujar Kapolres dalam amanahnya.


Kapolres Kampar juga menyampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018 - 2023.

Terselenggaranya tahapan Pemilu Kada ini tidak terlepas dari peran kita bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini juga buah dari sinergitas yang erat dan solid dengan seluruh stake holders terkait termasuk komponen masyarakat.

"Meskipun banyak kegiatan operasional Kepolisian lainnya tetapi seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, untuk itu Pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik," terang Kapolres. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id