Kapolres Kampar Tinjau Perbaikan Jalan Amblas di Kuok

Kapolres-Kampar-tinjau-jalan-rusak-di-Kuok.jpg

RIAU ONLINE, KUOK - Kondisi jalan rusak (amblas) di KM 70 jalur lintas barat wilayah Desa Kuok, Kampar menjadi perhatian khusus bagi Polresta Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH pun langsung turun dan meninjau langsung perbaikan jalan tersebut hari ini, Kamis, 8 Februari 2018 pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Di lokasi ini, kapolres meninjau langsung pemasangan box culvert dan perbaikan jalan yang tengah dalam pengerjaan oleh petugas terkait. Dari hasil pantauan terlihat pemasangan rangkaian box culvert hampir rampung dan setelahnya akan dilanjutkan dengan proses penimbunan dan pengerasan.

Baca juga:

Perbaikan Jalan Amblas Riau-Sumbar Diprediksi Selasai Sore Ini

Baru Selesai Diaspal, Jalan Menuju Candi Muara Takus Amblas


Saat dijumpai dilokasi jalan rusak ini, Kapolres Kampar menjelaskan bahwa selama pengerjaan perbaikan jalan ini arus Lalulintas dialihkan.

Untuk untuk kendaraan roda 4 ke bawah dari Pekanbaru diarahkan ke jembatan Bangkinang melewati Desa Sipungguk dan Pulau Jambu lalu keluar melalui jembatan Kuok dan sebaliknya.

"Kendaraan roda 6 keatas yang dari Sumbar menuju Pekanbaru diarahkan menuju Simpang TB lalu melewati jalan raya Tapung dan keluar melalui jembatan Bangkinang atau melalui Jalan Garuda Sakti, demikian pula sebaliknya," jelas Kapolres.

Sementara itu petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat masih berjaga di sekitar lokasi dan dibeberapa titik tempat pengalihan arus untuk mengatur dan memberikan petunjuk kepada pengendara yang akan melintas.

Diprediksi, Kamis sore proses penimbunan dan pengerasan jalan ini akan selesai, sehingga arus Lalulintas yang menghubungkan Provinsi Riau dan Sumbar ini kembali normal. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id