HUT ke-68, Momen Tepat untuk Memupuk Kebersamaan Demi Kesejahteraan Rakyat Kampar

Upacara-HUT-Kampar-ke-68.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Bupati Kampar H Azis Zaenal mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berusaha dan berdoa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar. Hal ini ditegaskannya saat memimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kampar yang ke 68 di Halaman Kantor Bupati Kampar, Selasa, 6 Februari 2018.

Bupati mengajak peserta upacara untuk menjadikan hari ulang tahun Kabupaten Kampar sebagai momen untuk memupuk semangat kebersamaan, persatuan, bekerja keras, meningkatkan kinerja, disiplin, berintegritas, transparan dan bertanggungjawab dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Satukan tekad membangun Kampar dengan program 3i yakni membangun infrastruktur, mengembangkan industri dan investasi dengan budaya kerja 5R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin). Mari bersama-sama berbuat berusaha dan berdoa demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat," ajak Bupati.

Bupati memaparkan, untuk mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera diperlukan kerja keras dari semua komponen masyarakat terutama aparatur sipil negara. Karena sebagai pelayan masyarakat, ASN diharapkan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam membangun Kampar.


"Sejalan dengan tema Hari Jadi Kabupaten Kampar, Dengan semangat persatuan dan kerja keras kita wujudkan kabupaten kampar yang lebih maju dan sejahtera” yang mengandung arti dan makna yang sangat luas untuk mengajak kita semua masyarakat agar bekerja keras secara bersama-sama menciptakan persatuan dan kesatuan diantara kita, jangan ada lagi pengkotak-kotakan. mari kita bersatu tanpa melihat dari mana kita berasal, apa suku kita, mungkin juga apa agama kita, semuanya kita kesampingkan demi tugas mulia kita," ajak Bupati. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id