36 Tim Meriahkan Lomba Pacu Sampan Sempena HUT Kampar ke-68

Pacu-Sampan-di-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Sebanyak 36 tim ambil bagian dalam lomba pacu sampan yang ditaja pemkab sempena HUT Kampar ke-68, Kamis 1 Februari 2018. Mereka berjuang untuk merebut hadiah berupa uang pembinaan jutaan rupiah.

"Peserta diikuti 36 tim terdiri dari OPD sebanyak 25 Tim, Forkopinda sebanyak 2 tim, Kecamatan 2 Tim, serta umum dan desa sebanyak 7 Tim. Bagi pemenang, berhak menerima hadiah uang pembinaan sejumlah 5 Juta Rupiah dan hadiah ini berasal dari Bank Riau Kepri," jelas Ketua Panitia Pertandingan Pacu sampan Ir Bustan.

Pacu Sampan ini merupakan bagian dari serangkaian berbagai kegiatan di Hari Jadi Kampar ke-68. Hadir pada acara tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Sekda Kampar Drs Yusri MSi, beserta Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam pidatonya mengajak seluruh masyarakat untuk mensyukuri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 karena Kabupaten Kampar setiap tahunnya sudah mengalami kemajuan.

"Mari kita bersama bersyukur bersatu untuk memajukan Kabupaten Kampar, dengan ikut meriahkan segala macam perlombaan HUT Kabupaten Kampar ke-68 ini yang diketuai oleh Seketaris Daerah yang didukung oleh para Asisten serta Kepala Dinas, ini merupakan bukti bahwa kita semua ingin bekerja memajukan kesejahteraan Kabupaten Kampar," ujar Bupati.


Ditambahkan Azis Zaenal bahwa tahun ini Kabupaten Kampar bertekad, berjuang dan berusaha untuk membawa pulang Piala Adipura, untuk itu Azis menginstruksikan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini merupakan keberhasilan kita apabila piala tersebut kita peroleh. Untuk meraih adipura tersebut intinya Kebersihan, untuk itu saya intruksikan mulai dari diri kita sendiri baik itu Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta Kepala OPD, harus menjaga kebersihan secara terus menerus dilingkungan kerjanya," terang Azis Zaenal didampingi Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, seketaris Daerah Yusri, para Asisten, Kepala OPD serta Camat Bangkinang. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id