Meriahkan HUT Kampar, Jalan Ahmad Yani Jadi Area CFD

Rapat-persiapan-HUT-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68 yang jatuh tanggal 6 Februari mendatang, Pemda Kampar menggelar Car Free Day (CFD). Area CFD akan mengambil lokasi di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang pada tanggal 4 Februari 2018.

Untuk mempersiapkan penyelenggaraan CFD, makan Jalan Ahmad Yani bakal ditutup bagi pengendarai kendaraan bermotor terhitung sejak 3 Februari 2018 pukul 18.00 WIB sampai 4 Februari 2018.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Pedidikan Pemuda dan olah Raga Kabupaten Kampar Drs HM Yasir, usai memimpin rapat persiapan bersama para kepala stakeholder, Jumat 26 Januari 2018.

Termasuk pimpinan cabang olah raga di Kampar serta Kepolisian lalu lintas Polres Kampar. Pertemuan ini bertempat di Ruang Rapat Dinas Dikpora Bangkinang Kota.

"Penutupan ini dilakukan mengingat jalan protokol ini akan dipergunanakan sebagai lokasi aneka kegiatan olah raga bagi masyarakat. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat memahaminya, dimana ruas jalan yang ditutup itu adalah Jalan A.Yani mulai dari Simpang jalan Sisingamngaraja sampai Bundaran Videotron Rumah Dinas Bupati Kampar," terang Yasir.


Adapaun kegiatan di area Car Free Day ini antara lain Senam Masal di Taman Kota Bangkinang, permainan bola voli, basket, tenis meja, futsal serta sepak takraw.

"Kepada Masyarakat dihimbau untuk beramai-ramai mengikuti kegiatan Car Free Day ini. Demikian pula dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kampar. Karena acara ini sengaja diadakan untuk menghibur masyarakat Kampar disemua strata social, apa lagi selama pelaksanaan masyarakat akan dimanjakan dengan aneka makanan gratis makanan tradisional Kampar, mulai sate hingga Es Tebak akan tersedia disini," ulas Yasir. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id