Serunya, Wabup Catur Ikut Tanding di Turnamen Bola Voly Sarung Pemkab Kampar

Turnamen-Voli-Sarung.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Keseruan terlihat dalam pertandingan Bola Voly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pakai kain sarung, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke- 68 pada Selasa, 23 Januari 2018.

Salah satu yang membuat meriah adalah keikutsertaan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH dalam pertandingan tersebut.

Laga perdana Voli Sarung mempertemukan Tim Sekretariat Daerah (Setda) Kampar melawan Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Kampar yang dimenangkan tim Sekda (2-1).

Tim Sekretariat Pemda Kampar diikuti oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Yusri, Asisten Ekbang Nurbit, Asisten Pemerintahan Ahmad Yuzar, Kabag Kesra Sismenedi, dan Kabag Umum Nurdin.

Sedangkan tim Sekwan, antara lain diikuti Ketua DPRD Ahmad Fikri, beserta beberapa anggota DPRD Kabupaten Kampar.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Sekda Kampar Drs H Yusri di Lapangan Bola Voli Golkar Bangkinang Kota, Selasa, 23 Januari 2018.

Dalam sambutannya Catur Sugeng menjelaskan agar kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahmi dan hiburan, ia juga menyebut kegiatan ini telah memberikan warna berbeda dari acara HUT Kampar sebelumnya.

"Dalam hal ini diharapkan semua masyarakat juga dapat mengikuti serta ikut berpartisipasi menyambut HUT Kampar dengan melakukan berbagai kegiatan didaerahnya masing-masing," ujar Wabup.

Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Kampar, Wakil Bupati berharap adanya kegiatan yang digelar hingga kedesa agar kegiatan tersebut dapat dinikmati masyarakat hingga ke desa. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id