Pemkab Kampar Gandeng Perusahaan-perusahaan Sukseskan Aksi Bhakti Sosial

Bhakti-Sosial-HUT-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, TAMBANG - Bupati Kampar Azis Zaenal menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima santunan dalam bhakti sosial program pemberdayaan fakir miskin, komunitas adat terpencil (KAT) dan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), Rabu, 31 Januari 2018.

Aksi sosial yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tambang ini merupakan rangkaian acara sempena HUT Kampar ke 68.

"Hari Bhakti Sosial ini adalah wujud Pemerintah Kabupaten Kampar dan Perusahaan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Kita berbagi untuk kesejahteraan bersama. Intinya saling menyayangi, tidak ada lagi yang menunjukkan kekuasaannya namun masyarakat nya kurang terperhatikan. Mari kita saling berbagi dan sayang menyayangi," ungkap Azis.

Kepada masyarakat Azis berpesan untuk dapat menyambut perusahaan yang ada di lingkungan dan jangan membuat investor resah untuk berinvestasi di Kabupaten Kampar

"Buatlah komunikasi yang baik, dan kepada pengusaha, saya mengajak untuk memperhatikan masyarakat dan merangkul masyarakat dan memperhatikan kegiatan sosial di masyarakat," ujarnya.


Selain pemkab, bhakti sosial ini juga melibatkan beberapa perusahaan yang ada di Kampar. Diantaranya PT Ernia Lestari yang menyumbangkan 50 paket, PT Kunango 125 paket, PT RMD Riau 50 paket, PT Indo Jaya 100 Paket serta Dinas Sosial 100 paket.

"Kalau kita hidup saling menyayangi, memperhatikan, tidak ada sikut menyikut, sok Pahlawan, adu domba. Mari kita hilangkan ini semua, mari bersatu alim ulama, tokoh adat, saya yakin Kampar akan maju dan maju maka dalam 3 tahun kedepan Kampar akan mengalami kemajuan," ungkap Azis.

Berbagai kegiatan digelar dalam Hari Bhakti memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun 2018. Diantaranya sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, KB gratis, dan bansos sembako. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id