Kecamatan XIII Koto Kampar Juara Favorit Lomba Basiacuong

Juara-Lomba-Basiacuong-2018.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Kecamatan XIII Koto Kampar berhasil meraih prestasi terfavorit dalam lomba Basiacuong antar Kecamatan se-Kabupaten Kampar 2018. Pengumuman pemenang dibacakan saat penutupan yang dipimpin Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, Sabtu, 3 Februari 2018 malam.

Koordinator Juri, Syawir Datuok Tandiko menyampaikan bahwa kelima kecamatan terbaik basiacuong Hasil seleksi dewan juri Menghasilkan 5 Kecamatan terfavorit. Favorit satu adalah Kecamatan XIII Koto Kampar.

Disusul favorit kedua yakni Kecamatan Bangkinang, favorit ketiga Kecamatan Kuok, selanjutnya terfavorit keempat Kecamatan Kampar, terfavorit kelima diraih oleh Kecamanan Kampar.

"Keputusan yang sangat sulit karena semua peserta menampilkan yang terbaik, namun ini tetap kita tetapkan 5 Terfavorit. Semua kecamatan telah menampilkan yang terbaik pada dua malam ini," kata Syawir Dt Tandiko.


Kepada peserta 5 terfavorit tersebut diberikan piagam dan uang motivasi dalam ajang Lomba Basiacuong Sempena HUT Kampar ke 68. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id