Bupati Azis Berharap WTP Kampar Dapat Dipertahankan

Tim-BPK-Riau-ke-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Bupati Kampar Azis Zaenal didampingi Sekretaris Daerah Drs Yusri, Kepala BPKAD Edward menerima kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Harry Purwaka dalam rangka pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2017, Selasa, 30 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Bupati Azis menyambut baik kedatangan tim BPK RI Perwakilan Riau yang hadir di Kabupaten Kampar yang pertama kalinya ini.

"Saya berharap kepada tim dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada kepala OPD, dan selalu berada di tempat saat pemeriksaan berlangsung, agar memenuhi semua dokumen yang dibutuhkan untuk diperiksa," ungkap Azis di depan Kepala OPD, Camat serta Bendahara dari setiap Instansi Pemerintah.

Bupati juga berharap Pemerintah Kabupaten Kampar tentunya berharap mendapatkan predikat tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Setiap PPK maupun Bendahara wajib mempersiapkan segala dokumen yang diminta oleh tim BPK agar nantinya predikat WTP dapat kita raih," ungkap Azis.


Sementara itu Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Harry mengucapkan terimakasih karena telah disambut baik di Kampar untuk melaksanakan tugas dalam melakukan pemeriksaan.

"Kami akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, menilai kepatuhan atas peraturan perundang-undangan, serta memantau tindak lanjut hasil pemeriksaan tahun - tahun sebelumnya apakah memiliki pengaruh dengan saat ini," ungkap Harry.

Selain itu Harry juga menyebutkan bahwa masih ada LPJ Bantuan Partai Politik yang belum menyerahkan laporannya. Untuk itu ia mengharapkan kepada semua pihak agar dapat menindaklanjuti dan melakukan perbaikan-perbaikan serta menyampaikan data maupun dokumen pendukung lainnya agar pihaknya lebih mengetahui kondisi real dilapangan, serta mendukung integritas BPK dalam menjalankan tugas agar tetap dapat bekerja secara profesional. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id