Serap Aspirasi Warga, Wabup Kampar Turun Ke Desa

Hotmix.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, TAPUNG - Guna menggesa pembangunan di Kabupaten Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto langsung turun ke desa. Salah satu desa yang dikunjungi Wabup adalah Desa Petapahan Jaya, Kecamatan Tapung, tepatnya meninjau lokasi pembangunan jalan hotmix, Rabu 24 Januari 2018.

Usai meninjau langsung ke lokasi pembangunan jalan yang rencanakannya akan dilakukan pengaspalan sepanjang 1 kilo meter itu, Catur mengatakan dirinya sengaja turun langsung ke lapangan, agar bisa melihat kondisi riil jalan yang diusulkan oleh masyarakat, apakah sesuai dengan skala prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat atau tidak.

“Tujuan utama kita adalah mengcover seluruh keinginan masyarakat sesuai dengan kebutuhan prioritas. Untuk itu saya sengaja menyiapkan waktu, melakukan komunikasi dengan kepala desa untuk rencana pembangunan ke depan," ujar Catur.

Sementara itu, Kepala Desa Petapahan Jaya, Uli Hadirin mengatakan, pembangunan jalan Desa Petapahan Jaya sepanjang 1 Kilo Meter ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Apalagi, daerah ini merupakan akses produksi sawit dengan muatan 8 ton. Infrastruktur jalan dirasa sangat dibutuhkan dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami tidak meminta banyak, satu saja infrastruktur jalan yang dikabulkan, kami sudah sangat bersyukur, itu merupakan keinginan besar dari 4001 jiwa masyarakat yang ada di Desa Kami," harap Uli.(*/2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id