Dua Atlet Muda Asal Riau Berguguran di Babak Semi Final

Sirnas-Milo-School-Competition.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sayang, sebelum melaju ke babak final, dua dari tiga anak muda Riau yang membela klub asal luar pulau Sumatera dalam lanjutan Sirkuit Nasional (Sirnas) Milo badminton competition Riau open 2017 dipaksa menyerah dan tunduk dari lawan-lawannya.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 2 November 2017 salah satu atlet muda Riau itu ialah Naraya Azura Deva Rezky yang membela klub ternama, Djarum, Kudus. Dirinya dipaksa takluk dari lawannya saat berlaga di babak semi final.

Nayara tumbang dari lawannya asal Exist, Jakarta, Trianisa Kania Nurhasanah yang bermain pada kelompok tunggal anak pemula dengan skor 12-21, 21-6.

Baca Juga!

Riau Turunkan Atlet Bulutangkis Usia Dini Di Ajang Sirnas Milo School Competition

Hattrick, Pekanbaru Tiga Kali Jadi Tuan Rumah Sirnas Milo Badminton Competition

Padahal, sebelum dirinya takluk di babak semi final ini, dirinya pernah menyabet super tiket dalam seleksi yang diselenggarakan oleh klubnya kini, Djarum di Palembang pada tahun 2016 silam dan juga memilki segudang prestasi bersama klub pertamanya di Pekanbaru, Bank Riau Kepri.


"Jadi kemaren itu di Palembang dia masuk audisi Djarum tahun 2016 kemudian lolos dapat super tiket,"kata Ayah Naraya, Fande Vilsa di Gor Remaja, Kamis, 2 November 2017.

Selain Naraya, satu anak muda Riau lainnya ialah Agung Nurmandi asal Exist, Jakarta yang turun di kelompok ganda putra. Dirinya bersama rekannya yang merupakan atlet muda non Riau, Alvin Syaputra dikandaskan dengan skor 21-11,18-21,
20-22.

Mereka taklut oleh Muhammad Voyage Afrisal Mahendra dari Djarum, Kudus dan rekannya Win Sebastian Tjen dari Champion Jakarta, Jakarta Barat.

Tak perlu risau, satu atlet Riau namun membela klub asal Jakarta yang turun dalam kategori ganda putri U-13, Meisa Rizka Fitria memastikan diri berhasil lolos menuju babak final dan akan merebut satu tiket menuju Pelatnas.

Namun disayangka anak Riau yang membela klub Riau sendiri justru tumbang berguguran sebelum menuju babak semi final.

Beberapa atlet tersebut seperti Namy Isyrah, Bank Riau Kepri, Riau, Ratifa Badriah, Mandiri Pekanbaru, Riau, Michelle Zheng, permata perawang, Siak, Nurhasana Rehalat, Mandiri Pekanbaru.

Kemudian Cheirisa Hasan, Mandiri Pekanbaru, Sarah Maryam, Permata Perawang, Siak dan Elvina Zahra Khairany, Bank Riau Kepri.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id